Kamis, 26 Januari 2017

Sedikit curahan hati untuk masa lalu

Adakah kau tahu...
Adakah kau tahu apa yang kurasakan ?
Setelah sekian lama terpisah
Adakah kau masih mengetahui apa yang ku inginkan ?
Semua berubah seiring bergulirnya waktu
Tapi percayakah kau, jika aku masih yang dulu
Dengan hati yang hanya memiliki sebuah nama
Percayakah kau bahwa hingga saat ini aku masih menunggu ?
Menunggumu yang entah kapan akan kembali
Menunggu hatimu yang entah kapan hanya terisi oleh namaku
Percayakah kau jika hatiku masih seperti yang dulu
Seperti tahun tahun yang sudah berlalu
Aku masih tetap orang yang sama,
Dengan hati yang sama,
Dan masih menunggu orang yang sama...
Adakah Tuhan mendengarkan doaku ?
Membawamu kembali ke hidupku
Membuatku tersenyum seolah tiada pernah ku lalui patah hati
Adakah waktu kan cepat berlalu...
Hingga akhirnya ku temui dirimu kembali disisi ku
Ohh Senja mengapa lama sekali kau hadir
Aku ingin gelap segera datang
Aku ingin gelap memutar kembali apa yang telah ku lalui bersamanya ketika ia datang
Aku ingin gelap menceritakan kembali kenangan itu
Kenangan terindah yang takakan pernah bisa terlupakan
Aku belum bisa, ahh tidak
Aku memang takakan bisa melupakannya...
Hingga suatu hari nanti,
Ku temukan jawaban mengapa kau pergi dan tak kembali...
Dan hingga suatu hari nanti,
Ku temukan seseorang yang datang untukku
Dan memutuskan untuk tetap tinggal bersamaku
Hingga pada akhirnya Tuhan yang memintanya untuk kembali
Kembali ke sisinya, dan takakan kembali untukku Selamanya...


Regards,

Dinda Maghfirah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar